Posted by: BelajarTI | July 31, 2010

Not Angka Wali – Baik Baik Sayang

BAIK BAIK SAYANG
Wali

Tempo : 60

Aku tak ingin kau menangis bersedih
sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
kan menghapus dukamu sayang

Karna bagiku kau kehormatanku
dengarkan dengarkan aku

Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
baik baik sayang ada aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
sekuat semampuku sayang
Karna bagiku kau kehormatanku
dengarkan dengarkan aku

Download Not Angka Wali – Baik Baik Sayang

Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

